Artikel Terbaru :
Home » » Tips/Cara Memilih Keywords Yang Tepat

Tips/Cara Memilih Keywords Yang Tepat

Tuesday, September 4, 2012 | 3komentar

Setelah membahas tentang   Cara Mendapatkan Ribuan Backlink Geratis
sekarang saya akan sedikit membahas tentang keyword,

Keywords adalah hal penting yang mengarahkan pada apa yang sedang dicari orang-orang. Misalnya, Orang-orang akan mengetikan “Uang Gratis” Dari pada “ Uang”. Karena keyword ‘Uang’ maknanya lebih lebih luas. Jadi ketika memilih keywords harus sedetil mungkin dan jangan terlalu panjang ataupun terlalu pendek. Dan harus yang umum orang cari.
Mungkin anda akan kebingungan menentukan Keywords yang tepat. Oleh karena itu saya menyarankan agar menggunakan beberapa Tools di bawah ini:

inventory.overture.com
Dengan fasilitas overture anda dapat memasukan sebuah keyword anda akan diberikan jumlah pencarian keyword tersebut dalam bulan-bulan terakhir. Anda juga akan diberikan list alternatif keyword yang relevan dan jumlah pencarian untuk tiap alternatif tersebut.

Wordtracker.com
Tool ini memiliki kelebihan karena sudah memiliki thesaurus , jadi anda akan diberikan keyword yang biasa digunakan oleh orang dalam mencari hal yang berkaitan dengan keyword yang anda berikan. Dengan ini anda dapat memilih keyword yang lebih tepat dari keyword yang anda masukan.

adwords.google.com
Sebuah tool dari google yang sebenarnya dibuat untuk para pemasang iklan di adwords google. Tetapi toll ini sangat berguna untuk mendapatkan pilihan keyword yang terbaik, anda juga dapat mengintip bagaimana persaingan keyword yang digunakan para pemasang iklan. Disamping itu, tool yang berbasis ajax ini sangat mudah digunakan untuk memilih keyword dan anda dapat meng-export yang langsung ke dalam file excel.

Nah bagi sahabat yang sudah menemukan keywords maka selanjutnya kita harus memasang keyword itu ke blog. nah bagi sahabat yang belom mengerti cara memasangnya silahkan ikuti langkah-langkahnya di    Cara Memasang Keyword Untuk Blog
selamat mencoba
Share this article :

ARTIKEL TERKAIT:

3 comments:

  1. postingan ini sangat menarik serta enak dibaca tentang tips cara memilih keyword yang tepat.... saya berharap bisa berkunjung lagi

    ReplyDelete
  2. terima kasih,
    saya tunggu kunjungan berikutnya,
    kunjungan anda sangat berharga bagi saya :)

    ReplyDelete
  3. Wah bagus nih artikelnya. Sangat menarik dan inspiratif. Semoga dapat membantu para netizen yang lagi butuh informasi ini. Pokoknya siiip dah. Thanks a million and please carry on the gratifying work.

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar sobat , tapi mohon jangan Nyepam ya..! Komentar dengan menyertakan LINK / ANCHOR TEXT atau promosi produk tertentu akan saya hapus karena blog ini bukan tempat untuk mempromosikan produk yang dijual di blog anda.

 
Support : Copyright © 2011. Tips Trik Blog | Dan Cara Buat Website - All Rights Reserved
Template Modify by Siti Saleha
Proudly powered by Blogger| Thanks For Visiting