Artikel Terbaru :
Home » » Cara Mengetahui ID Blog

Cara Mengetahui ID Blog

Selasa, 16 Oktober 2012 | 1komentar

Kali ini Saya mau ngasih tahu tentang Blog ID mu. Apa blog ID itu? Blog ID adalah identitas dari blog kita. Setiap blog pasti memiliki ID tersendiri dan berbeda antara yang satu dengan lainnya. Mungkin yang pemula masih belum tau apa  ID Blog, di sini saya mau sedikit ngejelasinnya langsng aja ya, ^_^

1. Login Ke  akun Blogger
2. Klik Rancangan
3. Pada Address Bar  perhatiin  URL di atas seperti contoh gambar di bawah







Pada Screenshoot yang ke-dua ada yang di blok, nah itu dia ID Blog-nya, itu merupakan ID Blog dari saya
Gimana? Gampang kan?
selamat mencoba
  semoga berhasil
Share this article :

ARTIKEL TERKAIT:

1 komentar:

  1. Makasih sob,
    Btw..
    kalau mau mengganti blog id yang lama dengan blog id yang baru gimana ya?
    Salam Jajal SEO

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan komentar sobat , tapi mohon jangan Nyepam ya..! Komentar dengan menyertakan LINK / ANCHOR TEXT atau promosi produk tertentu akan saya hapus karena blog ini bukan tempat untuk mempromosikan produk yang dijual di blog anda.

 
Support : Copyright © 2011. Tips Trik Blog | Dan Cara Buat Website - All Rights Reserved
Template Modify by Siti Saleha
Proudly powered by Blogger| Thanks For Visiting