Artikel Terbaru :
Home » » Cara Mengetahui Blog Di Copy Paste

Cara Mengetahui Blog Di Copy Paste

Senin, 08 Oktober 2012 | 5komentar

kemarin saya memposting artikel tentang     Cara Membuat Kotak Iklan di Blog
kini saya akan posting artikel tentang Cara Mengetahui Blog Di Copy Paste

google menuntut artikel atau posting blog itu harus original, artinya tidak boleh sama dengan milik orang lain. Maka kita harus mengetahui apakah artikel kita sama tidak dengan milik orang lain, soalnya meskipun kita tidak copy paste artikel blog orang lain, ternyata ada saja orang yang mengcopy artikel kita. Saya sendiri tidak marah kalau ada orang yang copy paste artikel blog saya, apalagi mencantumkan link sumber. Hanya saja bagaimanapun artikel kita jadinya tidak unik lagi dimana mesin pencari, soalnya baik ngopy ataupun dicopy hasilnya sama saja, konten kita jadi tidak unik.

Dengan mengetahui hal ini diharapkan bagi para blogger untuk lebih kreatif lagi. Boleh saja Anda copy paste artikel orang lain, tapi Anda harus edit lagi agar hasilnya tidak sama dengan artikel yang aslinya. Soalnya kasian dia cape-cape berpikir, setelah Anda copy paste seluruhnya konten aslinya jadi tidak unik lagi.
Oleh karena itu bagi Anda yang ingin mengetahui apakah artikel blog Anda sudah unik, ataupun mungkin Anda curiga konten Anda ada yang ngopy. Anda bisa menggunakan situs http://www.copyscape.com. Anda akan tahu apakah seluruh atau sebagian artikel Anda ada yang menyamai.
setelah keluar hasilnya maka sahabat bisa tau  blog sahabat ada yang menyamai atau tidaknya dan juga akan tau siapa yang meng-copy paste nya,
semoga bermanfa'at
Share this article :

ARTIKEL TERKAIT:

5 komentar:

  1. saya barusan coba cek salah satu halaman blog saya yang keluar malah halaman saya lainnya yang ada cuplikan kata yang sama hehe.. kira2 apa ini bisa memberi efek buruk bagi blog saya ya ? terima kasih

    BalasHapus
  2. mantap gan,,, ternyata ada artikel ane yang copas -_- thanks infonya gan

    BalasHapus
  3. Terima kasih telah berbagi pengalaman, sebagian besar tulisan (artikel) Anda sudah saya buka dan coba aplikskn di blok sy. Tp memang sy gaptek, tdk semua bisa gunakan, terutama yang melalui template > edit HTML, coba dipasang kode sesuai petunjuk, eeee...tetap gak bisa. Semoga ada saran lanjutan dari Anda. Salam

    BalasHapus
  4. Ternyata caranya begitu yaa gan...
    Klo udah kedetek gitu, nantinya efek buruknya seperti apa nih gan???
    Tolong di jawab yaa...Nanti mampir lagi deh

    BalasHapus
  5. ane coba dulu gan..mudah2an ga ada yg copy deh :D

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan komentar sobat , tapi mohon jangan Nyepam ya..! Komentar dengan menyertakan LINK / ANCHOR TEXT atau promosi produk tertentu akan saya hapus karena blog ini bukan tempat untuk mempromosikan produk yang dijual di blog anda.

 
Support : Copyright © 2011. Tips Trik Blog | Dan Cara Buat Website - All Rights Reserved
Template Modify by Siti Saleha
Proudly powered by Blogger| Thanks For Visiting